A Crazy Little Thing Called Love

14:58:00

Minggu ini salah satu film Thailand yang berjudul, "A Crazy Little Thing Called Love" telah berhasil membuat saya dan teman-teman kampus saya galau habis sampai ada yang nangis. Sungguh film itu telah berhasil menghipnotis semua orang yang menontonnya.

Nih poster filmnya.
sumber: googleimages


Dari posternya aja udah keliatan kan, kalau film ini bagus banget apalagi pemeran utama dalam film ini. Cowok yang diidam-idamkan hampir semua wanita. Belakangan saya baru tahu namanya Mario Maurer, cowok kelahiran 4 Desember 1988. Umurnya ngga beda jauhlah sama saya, bisa nih kayanya dijadiin. Jadi apa ya enaknya? :p Kalau yang berperan jadi ceweknya, nama aslinya itu Pimchanok Luevisetpaibool. Cantik ya?

Film ini recommended banget buat ABG jaman sekarang yang susah untuk mengungkapkan cinta ke cowok atau cewek yang disukainya. Sesuai dengan pesan dari film ini: kalau kita suka sama orang tuh ya, jangan kelamaan dipendam nanti keburu diembat orang. Kalau sudah kaya gitu, kan kita sendiri yang nyesel. *pengalaman pribadi*

Oh iya, saya mau sedikit share the best scenes di film ini versi saya sendiri.


Shone pegang tangan Nam untuk pertama kali. So sweet. Mau dong...



Shone dan Nam duduk berduaan di jembatan. Shone charming banget deh.


Favorite Scene


-Juni 2011

You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment