Keluarga Kedua

15:27:00

Malam minggu bagi sebagian orang adalah waktu yang tepat buat bersenang-senang, jalan-jalan sama pacar (kalau punya pacar), keluarga atau sendirian. Banyak pilihan yang bisa kita lakukan di malam minggu seperti gini. Kalau untuk saya malam minggu akhir-akhir ini mulai ngga asik dan menarik. Eits... jangan salah sangka dulu, bukannya karena saya belum punya pacar atau ngga punya uang untuk jalan-jalam seperti kebanyakan orang tapi karena ada satu kegiatan yang biasanya saya ikuti setiap malam minggu, yang mulai dari tahun kemarin ngga saya ikuti lagi. Mungkin menurut orang-orang itu hanya acara yang biasa-biasa saja, yah kumpul bareng anak-anak seumur saya gitu. Di situ saya ngga hanya sekedar ngumpul dengan teman-teman yang lain. Di situ kita bisa sharing pengalaman hidup satu sama lain. Mungkin kalian pikir apa enaknya coba kumpul-kumpul kaya gitu? Menurut saya enak banget, karena di situ semua sudah dianggap seperti saudara kandung, ngga peduli kalian baru ikutan kumpul atau sudah lama. Kalau ada seseorang yang kesulitan di sana, yang lain pasti cepat tanggap untuk membantu. Kangen banget sama teman-teman di sana yang sudah saya anggap keluarga kedua saya. Ngga ada yang bisa gantiin mereka di hati dan hidup saya.

Sumber: facebook


Punya keluarga yang selalu ada kapan pun dan dimana pun kita berada merupakan kesenangan tersendiri buat saya. Teman kita belom tentu bisa ngerasain apa yang kita rasain, tapi keluarga yang setiap hari kita temuin pasti bisa ngerasain kalau kita lagi ada masalah. Jadi kangen sama keluarga kedua saya. I really miss you guys! Keep doing good!




You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment