Sabtu yang Berbeda

23:18:00

Sabtu kali ini saya lalui dengan kegiatan yang berbeda. Biasanya pagi-pagi saya sudah siap-siap untuk ngajar di daerah Jakarta Selatan situ sampai sore hari. Sabtu pagi ini saya bisa leyeh-leyeh di rumah. Bangun agak siang dari biasanya. Meditasi. Terus belanja ke pasar bareng mama tercinta. Setelah itu saya menghabiskan waktu untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Tahu kan apa aja pekerjaan rumah tangga itu?

Selesai mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga, saya diminta kakak saya untuk menemani dia ke suatu tempat yang sangat nyaman, ber-AC, tapi sayang pas kita ke sana di sebelah tempat itu sedang ada anak band ababil yang sedang nyanyi lagu dengan nada yang sangat sumbang. Awalnya saya ngga berniat untuk tinggal lama di tempat itu, dikarenakan hujan turun saya akhirnya memutuskan untuk berteduh di dalam mall sambil menemani kakak saya yang sedang sibuk mengerjakan sesuatu di tempat itu. 

Sekitar pukul 4 sore, hujan reda dan akhirnya saya pun pulang ke rumah dengan selamat tanpa terkena air hujan. Sampai di rumah saya bingung apa yang harus saya kerjakan karena anggota keluarga saya semuanya sedang berpergian. Akhirnya karena ngga ada kerjaan. saya mengerjakan kegiatan yang sehari-hari ngga bisa lepas dari hidup saya, internetan. Buka twitter, facebook dan juga blog. Lengkap kan? :) Yang paling asik itu pas saya lagi cek blog. Saya liat-liat blog siapa aja yang saya follow. Dan ternyata dari sekian blog yang saya follow banyak juga blog yang bagus-bagus dan ternyata sudah lama ditinggal oleh pemiliknya. Padahal menurut saya, tulisan mereka bagus-bagus banget. Sayang banget kalau harus jadi sampah di dunia maya :( Ini salah satunya. Blog ini adalah kepunyaan Tiffany. Kalau sering tweeting pasti tau dia ini siapa. Sayang dia sudah jarang nge-blog di sini :(



Setelah melihat dan membaca blog-blog yang telah ditinggal pemiliknya itu, saya memutuskan untuk meditasi. Sudah lama sekali saya ngga melakukan kegiatan ini. Cukup bisa menghangatkan hati saya yang sudah mulai dingin ini. Then saya kembali buka blog dan nulis ini. Ini kegiatan saya hari ini yang terakhi: nge-blog. Ternyata menghabiskan hari Sabtu di rumah itu ga ada ruginya juga kok. Banyak hal positif yang bisa kita kerjakan! Bagaimana dengan hari Sabtumu kali ini? Share dong...

You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment