Berlibur di Bandara

07:29:00

It's holiday time!

Seseorang yang sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri menghubungi saya untuk menjemputnya di bandara karena dia ingin mengisi waktu liburannya selama sebulan di Jakarta. Berhubung saya adalah adik yang baik hati dan tidak sombong :p, saya iyakan juga permintaannya. Jadilah saya berlibur ke bandara kemarin.

Bandara ternyata tidak sesepi yang saya bayangkan padahal kemarin bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Fitri. Jalanan begitu sepi tetapi tidak dengan bandara. Banyak orang yang lalu lalang di sana. Ada yang ingin pergi, menjemput dan juga bekerja di sana Untuk yang terakhir saya sebutkan, saya memberikan penghargaan untuk mereka.

Ada orang-orang yang bahkan tidak pernah berhenti bekerja di hari raya. Mereka tidak mengeluh saat waktunya bersama keluarga mereka tersita oleh pekerjaan mereka. Mereka tetap mengerjakannya dengan sukacita walaupun saya tahu di rumah mereka ada anggota keluarga mereka yang mungkin menyimpan kesedihan karena tidak bisa merayakan hari raya dengan anggota keluarga lengkap.

koleksi pribadi

Saya percaya mereka yang bekerja di hari raya itu mendapatkan berkat yang tidak terduga dari Tuhan. Berkat di sini bukan saja tentang uang. (Berkat tidak selalu berbentuk uang kan?)  Mereka akan mendapatkan berkat itu asal mereka bekerja dengan sukacita :)

Itu ceritaku kemarin ketika berlibur di bandara. Apa ceritamu? Oh ya, saya sekalian ingin mengucapkan:



source: googleimages





You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment