Meet Minions!

21:34:00

sumber: googleimages


Siapa sih yang ngga tau minions? Makhluk kecil yang berwarna kuning seperti pisang. Bulan lalu minions resmi diluncurkan ke bioskop. Film ini sangat dinanti oleh murid saya. Alhasil saya langsung mengajak murid saya untuk menonton film ini di bioskop setelah trailernya muncul di youtube. 

Film animasi ini bercerita tentang minions yang bersikeras untuk mencari bos baru yang jahat setelah beberapa bos yang mati di tangan mereka sendiri. Ada 3 minions yang berani pergi keluar Antartika demi mencari bos baru yang super jahat. Mereka adalah Kevin, Stuart dan Bob. Di sinilah petualangan mencari bos mereka dimulai. Nonton sendiri ya untuk tahu keseruan petualangan minions.

Dalam film ini, saya dan murid saya dikagetkan dengan bahasa yang diucapkan minions. Ada beberapa bahasa termasuk bahasa Indonesia yang mereka sempat ucapkan dalam film ini. Menurut saya, ini merupakan film yang sangat luar biasa karena si pembuat film memikirkan penonton film yang berasal dari negara dan mempunyai bahasa yang berbeda-beda. Cukup menghibur!

Satu hal yang paling saya suka dari film ini adalah lagunya! Minions beberapa kali menyanyikan lagu dengan musik yang asik. Salut untuk music directornya!

Walaupun banyak perdebatan tentang film Minions, saya tetap saja menonton film ini. Kalau prinsip saya, ambil saja positifnya ketika menonton sebuah film. Kalau memang ngga suka sama filmnya ya ngga usah nonton. Kalau menurut kita ngga baik dan ngga sesuai agama ya ngga usah ditonton. Tonton film lain saja. Kasian kan orang buat film selama berbulan-bulan tapi kita dengan remehnya mengatakan ngga usah tonton film ini karna bla bla bla.

 Minions ba-na-na! 

You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment