Libur Lebaran

16:24:00

Sebelum saya cuap-cuap panjang lebar di sini, saya ingin mengucapkan:



Liburan saya kali ini lumayan panjang.  Walaupun libur lebaran ini panjang, saya ngga bisa traveling seperti teman-teman lainnya. Ibu saya masih kurang sehat dan perlu ditemani. Jadilah, saya dan kakak-kakak saya berlibur di rumah saja. Kalau pun harus terpaksa ke luar rumah, kami hanya bepergian di sekitar Jakarta saja. Sedih? Sedikit. But, we have to enjoy this moment. Dulu mama kami tanpa kenal lelah menjaga kami. Sekarang waktunya kami menjaga beliau.

Di sela-sela liburan saya. Saya sempat mengunjungi sebuah restoran dan bertemu dengan teman-teman kantor yang lama. Restoran ini sering banget saya lewati tapi baru kali ini mampir di situ. Namanya Foodtopia. Restoran ini tergolong baru ya di Tebet. Letaknya strategis. Persis di sebelah Dunkin Donuts yang berada sejajar dengan SMP 115, Tebet. Kalau dari stasiun kereta Tebet, bisa dijangkau dengan jalan kaki, naik angkot atau naik ojek (opsi terakhir tidak disarankan karena jarak terlalu dekat). Makanan yang disajikan di sini, most of all merupakan makanan Indonesia. Rasanya lumayan enak dan yang paling penting makanan dimasak tanpa msg. Suasana restorannya juga asik sih. Banyak spot yang bisa dijadikan selfie atau foto bareng se-genk. Ketika berada di dalam restoran ini, kita akan merasakan suasana rumah. Dari mulai meja, bangku dan hiasan dindingnya. Untuk teman-teman yang merokok, jangan khawatir karena disediakan smoking area. Saking enaknya, saya dan teman-teman saya mengobrol di sini sampai 5 jam. Hahahaha. Oh ya, restoran ini tidak buka dari pagi ya. Resto ini buka dari jam 11 siang.





Ngga banyak kegiatan di luar rumah yang saya lakukan selama liburan kali ini. Selebihnya, liburan kali ini kerjaan saya hanya masak, makan beres-beres rumah dan menyelesaikan beberapa buku yang belum selesai saya baca plus nonton drama Korea (Setelah ini saya akan tulis review drama Korea yang selesai saya tonton ya. Gemes pengen cerita.)

Eh ada satu lagi deh yang saya lakukan: ketemu teman SMA dulu. Untuk yang ini, saya cerita di postingan berikutnya ya.

Kalau kalian menghabiskan libur lebaran kemana? Cerita dong. Siapa tau bisa bikin saya iri :p

You Might Also Like

0 comments

Give Me Your Comment